Special For You
SPECIAL FOR YOU
Iscabela Cahyadi Putri

♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥
???♥♥ [' I Love Iscabela Cahyadi Putri'] ♥♥???
♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

Tersenyumlah saat Kau mengingat Ku
Karena saat itu Aku saaaangat merindukan Mu
Dan menangislah saat Kau merindukan Ku
Karena saat itu Aku tak berada disamping Mu
Tetapi pejamkanlah mata indah Mu itu
Karena saat itu Aku akan terasa ada didekat Mu
Karena Aku telah berada dihati Mu untuk selamanya

Tak ada yang tersisa lagi untuk Ku
Selain kenangan-kenangan yang indah bersama Mu
Mata indah yang denganya Aku biasa melihat kindahan cinta
Mata indah yang dahulu adalah milik Ku
Kini semua terasa jauuuh meninggalkan Ku
Kehidupan terasa kosong tanpa kindahan Mu
Hati cinta dan rindu Ku adalah milik Mu

Cinta Mu tak kan pernah membebaskan Ku
Bagaimana mungkin Aku terbang mengejar cinta yang lain
Saat sayap-sayap Ku telah patah karena Mu
Cinta Mu akan tetap tinggal bersama Ku
Hinggga akir hayat Ku
Dan setelah kematian
Hinggga tangan Tuhan akan menyatukan tangan Kita lagi

Betapapun hati telah terpikat pada sosok terang dalam kegelapan
Yang tengah menghidupkan sinar redup Ku
Namun tak dapat menyinari dan menghangatkan perasaan Ku yang sesunguhnya
Aku tidak pernah bisa menemukan cinta yang lain selain cinta Mu
Karena Mereka tak tertandingi oleh sosok diri Mu dalam jiwa Ku
Kau takkan pernah terganti bagaikan pecahan logam
Mengekalkan kesunyian kesenderian dan kesedihan Ku
Kini Aku telah kehilangan Mu

BY : " Junifar Rizki Mahesa "
...... , . - . - , _ , .........
......... ) ` - . .>'`( .......
........ / . . . .`\ . . \ .......
........ |. . . . . |. . .| .......
......... \ . . . ./ . ./ ........
........... `=(\ /.=` ........
............. `-;`.-'........ ...
............... `)| ... , .......
............... . || _.-'| ........
............... ,_|| \_,/ ........
....... , ..... \|| .'............
....... |\ |\ ,. ||/ .............
.... ,..\` | /|.,|Y\, ...........
.....'-...'-._. .\||/ ............
.........>_.-`Y | .............
.............. ,_|| .............
............... . \|| .............
............... .. || ............
............... .. || .............
............. .. |/ ..........
"Hanya Ini Yang Bisa Aku Persembahkan Untukmu"

"I Will be the Last For You"

"You will be The Last For Me"

"And I Will Always Love Nikita willy


♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

Notice : Untukmu Nafas Ini, Love You Iscabela Cahyadi Putri

♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

Creative By: Junifar Rizki Mahesa
14 February 2013